Latest News

Isco Minta Maaf Karena Patahkan Kaki Pemain Osasuna

Isco Minta Maaf Karena Patahkan Kaki Pemain Osasuna

Satu insiden horor berlangsung pada pertandingan minggu ke-22 La Liga pada Osasuna melawan Real Madrid. Pada pertandingan ini, Isco ikut serta tabrakan dengan yang bikin pemain Osasuna, Cayetano Bonnin patah kaki. 

Isco tampak inti pada pertandingan melawan Osusauna. Pemain berumur 24 th. ini cetak gol krusial yang turut memastikan keberhasilan Madrid menang dengan score 3-1. Diluar itu, pada menit ke-12, Isco juga ikut serta tabrakan yang bikin Tano terkapar. 

Tano lalu di ketahui alami cedera kronis. Kakinya patah serta tak dapat meneruskan kompetisi. 

Kami alami bentrokan lutut dengan lutut. Begitu menyedihkan memandangnya alami cedera yang mengerikan. Saya begitu menyesal, saya mohon maaf, tabrakan itu tak disengaja, saya mengharapkan dia cepat pulih, jelas Isco di laman resmi club. 


Isco mengakui pernah lihat keadaan Tano sebagian waktu selesai insiden itu berlangsung. Isco juga mendengar jeritan beberapa pemain Osasuna yang menyampaikan kabar kalau Tano alami permasalahan pada tulang fibulanya. 

Saya melihat begitu berat permasalahan yang berlangsung waktu rekanan satu timnya mulai berteriak-teriak tibia serta fibula. Begitu mengerikan, bahkan saya juga tidak sanggup untuk melihatnya.

No comments:

Post a Comment

Klik338win Shared by Themes24x7 Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.