Latest News

Jangan Kasih Kendor ! Real Madrid vs Las Palmas 2 Maret 2017

Jangan Kasih Kendor ! Real Madrid vs Las Palmas 2 Maret 2017


Raksasa La Liga, Real Madrid berkemauan untuk menjaga singgasana mereka di puncak klassemen La Liga. Untuk meraih maksud itu, kemenangan jadi harga mati waktu mereka menjamu Las Palmas di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (2/3) awal hari kelak. 

Sampai Jornada ke 24 tempo hari, Real Madrid masihlah kokoh jadi pemuncak klassemen La Liga dengan perolehan 55 poin. Karena kekalahan dari Valencia minggu lantas bikin jarak mereka dengan posisi ke-2 yang dihuni Barcelona cuma berjarak 1 poin saja. Karenanya mereka mesti mencetak kemenangan untuk melindungi jarak dengan Barcelona, sambil mengharapkan rival kekal mereka itu terpeleset pada kompetisi kelak. 

Calon lawan mereka pada Jornada ke 24 ini yaitu tim papan tengah La Liga, Las Palmas yang saat ini ada di peringkat ke 12 La Liga. Pada umumnya rekor pertemuan Madrid kontra Las Palmas cukup bagus, dimana mereka memenangkan 4 dari 6 pertemuan paling akhir melawan Las Palmas. Las Palmas sendiri juga terdaftar paling akhir menaklukkan Madrid di th. 2001 silam, hingga dengan cara rekor head to head, Madrid masihlah lebih diunggulkan daripada Las Palmas. 

Las Palmas sendiri memanglah tengah ada dalam periode yang jelek di La Liga, dimana mereka telah menelan lima kekalahan beruntun di lima kompetisi mereka di arena La Liga. Tetapi El Real tak bisa menyepelekan tim-tim yang tengah terluka seperti Las Palmas, mengingat mereka rubuh melawan Valencia yang tengah alami periode inkonsisten akhir-akhir ini. Diluar itu Las Palmas juga menahan imbang mereka di pertemuan pertama mereka musim ini, hingga tak ada argumen untuk Real Madrid berleha-leha mendekati pertandingan ini. 

Menjamu Las Palmas di Bernabeu, pelatih Zinedine Zidane diberitakan dapat turunkan kemampuan paling baik timnya pada pertandingan ini. Cuma Raphael Varane serta Danilo pemain Madrid yang cedera pada pertandingan ini, selebihnya semua punggawa Los Blancos siap hadapi Las Palmas pada pertandingan ini. 

Zidane sendiri diperkirakan bakal memainkan skema 4-3-3 dimana trio Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, serta Gareth Bale bakal jadi tumpuan lini serang mereka pada pertandingan ini. Cedera yang dihadapi Raphael Varane bikin Zidane bakal memainkan Pepe sebagai rekanan Sergio Ramos di jantung pertahanan El Real, sesaat Keylor Navas diperkirakan bakal jadi palang pintu paling akhir El Real pada pertandingan ini. 

Di kubu tim tamu, pelatih Quique Setien datang ke ibukota Spanyol dengan beberapa permasalahan cedera yang pelik. Javi Castellano, Michel Macedo, serta Montoro di pastikan tidak hadir pada pertandingan ini lantaran memperoleh cedera. Keadaan Marko Livaja, Momo serta Hernan juga masihlah diragukan dapat tampak bermain pada pertandingan ini. 

Dengan keadaan itu, Setien besar kemungkinan bakal turunkan skema 4-3-3 untuk hadapi Real Madrid, dimana Kevin Prince-Boateng bakal sekali lagi di turunkan sebagai ujung tombak pada pertandingan ini. Di lini tengah, Setien bakal memercayakan Vicente Gomez, Roque Mesa serta Jonathan Viera sebagai pengatur aliran bola mereka. Pertandingan ini bakal jadi pertandingan yang khusus untuk Jese Rodriguez, lantaran untuk pertama kalinya ia bakal kembali pada Santiago Bernabeu sesudah pada musim panas waktu lalu ia mengambil keputusan hengkang ke PSG. 

Perkiraan Susunan Pemain 
Real Madrid (4-3-3) : Navas ; Marcelo, Ramos, Pepe, Carvajal ; Kroos, Casemiro, Modric ; Ronaldo, Benzema, Bale 

Las Palmas (4-3-3) : Varas ; Lopes, Bigas, Artiles, Simon ; Gomez, Mesa, Viera ; Jese, Boateng, Tana 

Statistik Ke-2 Tim 
Head to Head 
25-09-16 Las Palmas 2 - 2 Real Madrid (La Liga) 
14-03-16 Las Palmas 1 - 2 Real Madrid (La Liga) 
31-10-15 Real Madrid 3 - 1 Las Palmas (La Liga) 
10-02-02 Real Madrid 7 - 0 Las Palmas (La Liga) 
03-10-01 Las Palmas 4 - 2 Real Madrid (La Liga) 

Lima Kompetisi Paling akhir Real Madrid (M-M-M-K-M) 
12-02-17 Osasuna 1 - 3 Real Madrid (La Liga) 
16-02-17 Real Madrid 3 - 1 Napoli (UCL) 
18-02-17 Real Madrid 2 - 0 Espanyol (La Liga) 
23-02-17 Valencia 2 - 1 Real Madrid (La Liga) 
27-02-17 Villarreal 2 - 3 Real Madrid (La Liga) 

Lima Kompetisi Paling akhir Las Palmas (K-K-K-K-K) 
07-02-17 Granada 1 - 0 Las Palmas (La Liga) 
08-02-17 Las Palmas 0 - 1 Brann (Uji Cobalah) 
13-02-17 Las Palmas 0 - 1 Sevilla (La Liga) 
21-02-17 Málaga 2 - 1 Las Palmas (La Liga) 
25-02-17 Las Palmas 0 - 1 Real Sociedad (La Liga) 
 
Perkiraan Skor 
Kompetisi Jornada ke 25 ini adalah satu pertandingan yang krusial untuk Real Madrid. Bila mereka kalah pada pertandingan ini, jadi status mereka sebagai pemuncak klassemen punya potensi diambil oleh rival mereka, Barcelona. Karenanya mereka bakal lakukan semua langkah supaya meyakinkan mereka keluar sebagai pemenang pada pertandingan ini. 

Pada dasarnya, semestinya tak ada yang dapat menghambat langkah Real Madrid memenangkan pertandingan ini. Dengan cara materi, momentum dan kwalitas pemain mereka tambah lebih unggul dari pada Las Palmas. Tetapi kubu Los Blancos tak bisa jemawa lantaran mereka dapat terpeleset pada kompetisi kelak bila mereka tak tampak serius sejak awal pertandingan. 

Klik338win sendiri memperkirakan pertandingan ini bakal dimenangkan oleh Real Madrid dengan score akhir 2-1. Bagaimana perkiraan anda beberapa bettor? Berikan perkiraan anda pada kolom komentar.

No comments:

Post a Comment

Klik338win Shared by Themes24x7 Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.