Latest News

Everton Tidak Putus Asa Mencoba Pulangkan Wayne Rooney

Everton Tidak Putus Asa Mencoba Pulangkan Wayne Rooney


Klub asal Merseyside Everton diberitakan bakal berupaya memulangkan lagi Wayne Rooney ke Goodison Park pada musim panas yang akan datang.

Rooney sendiri diberitakan dapat angkat kaki dari Manchester United minggu depan. Sebab ada club Tiongkok yang tertarik menggunakan jasanya serta siap menggajinya dengan begitu tinggi. Bahkan juga, nampak berita agennya yaitu Paul Stretford telah terbang ke Tiongkok. Ia kesana untuk mengulas permasalahan transfer itu dengan club itu.

Isu tersebut nampak sesudah hari esok pemain 31 th. tersebut di MU tidak menentu. Bahkan juga Jose Mourinho sendiri menyampaikan ia tidak dapat menanggung Rooney bakal bertahan di club itu musim depan.

Akan tetapi, Rooney belum lama ini keluarkan pernyataan masalah saat depannya serta berkeras ia akan tidak geser ke Asia kurun waktu dekat.

Lantas nampak laporan kalau Everton pernah berupaya merekrutnya pada bln. Januari lantas. Walau demikian, tawaran itu tidak diterima oleh MU.

Menurut The Mirror, penolakan itu tidak bikin kubu Everton menyerah. Mereka dimaksud bakal berupaya untuk memulangkannya kembali ke musim depan.

Everton sendiri mempunyai kesempatan untuk dapat memulangkan striker 31 th. itu. Sebab ia pernah menyampaikan bila ia keluar dari MU ia tidak bakal menguatkan club lain terkecuali Everton.

No comments:

Post a Comment

Klik338win Shared by Themes24x7 Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.